Senin, 11 April 2011

UNTUK SISWA KELAS XII IPA

Banyak memori yang tak mungkin terlupakan yang telah sama - sama kita lewati saya sebagai guru hanya bisa mendoakan moga apa yang jadi tujuan anakku semua bisa terlaksana. mudah -mudahan un berjalan lancar dan bisa 100 % lulus, dan bukan hanya sekedar lulus tapi bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta sesuai kemampuan masing - masing. Dan bagi yang mau nerusin selamat ya anda bisa lebih lagi mencari ilmu sementara bagi yang tidak ada sama sekali sinyal mau nerusin kuliah jangan kecil hati,mungkin belum saatnya mungkin dilain kesempatan kita ada peluang. Siswaku yang sangat- sangat aku sayangi apapun hasilnya nanti kalian semua adalah siswaku yang aku banggakan, kalian senang saya juga ikut senang 2 tahun telah kita lewati ternyata ketika kita mau berpisah rasanya baru kemarin kita bersama. Maafkanlah segala kesalahan saya khususnya sebagai guru apabila ada kata atau sikap yang menyinggung perasaan kalian semua. IPA 1 dan IPA 2 ( Kuparo Comunity ) adalah siswaku yang sangat aku sayangi dan sangat aku banggakan mudah mudahan ALLAH SWT selalu menyertai kalian dan selalu ada di janlannya
Salam buat Usup dan kawan kawan ipa 1 dan juga didi dan kawan kawan ipa 2 mudah mudahan niat kalian semua di kabulkan ALLAH SWT
Salam dari orang yang selalu mendoakan mu dan menyayangimu
Sudar Supianto

2 komentar:

Pendiri Blog mengatakan...

Terima kasih pak atas do'anya . . .
semoga kita semua diberkahi oleh Alloh SWT
Amiin . . .

Didi Wahyudi :-)

art.blogspot.com mengatakan...

Mari silaturahmi saling kunjungi:
Alvin Com Purbolinggo